Minggu, 26 Mei 2013

Cara Mendapatkan Dollar Gratis di Neobux

Salah satu situs penyelenggara program PTC yang sudah tidak diragukan lagi kredibilitas, bahkan begitu dipercayanya reputasi NeoBux sampai mendapatkan gelar PTC Terbaik Dunia. saya akan mencoba memaparkan cara untuk mendapatkan uang dollar yang sangat digemari para pemburu dollar dipenjuru dunia ini karena program ini bukan suatu tipuan belaka dan bisa dipercaya.

Cara kerja dari program NEOBUX
Sebagaimana program Paid To Click yang lainnya, sobat diharuskan untuk klik dan lihat beberapa link iklan perhari, sebagai standar member yang mendaftar gratis kalian akan mendapatkan jumlah iklan sebanyak 10 - 15 dan diharuskan meng-klik iklan tersebut dalam satu hari. Jumlah iklan yang dapat kalian klik akan semakin banyak saat membership / keanggotaan kita diupgrade. Untuk tahap awal silakan nikmati saja penghasilan dollar gratis sebagai standar member. Jika sudah mendapatkan cukup dollar, nanti dapat meng-upgrade keanggotaan menjadi golden member.

CARA DAFTAR DI NEOBUX
1. Buka situs  NEOBUX, maka akan muncul tampilannya seperti dibawah ini 













2. Selanjutnya klik REGISTER NOW untuk membuka halaman pendaftaran, maka akan muncul tampilan seperti ini : 
3. Isi kolom-kolom formulir pendaftaran di atas secara benar seperti penjelasan di bawah ini:
Username : Isi dengan username Anda
Password  : Isi dengan password Anda
Password confirmation : Ketik ulang password Anda
Email : Masukan email Anda yang masih aktif
AlertPay/PayPal Email : Isi dengan email Alertpay atau Paypal anda, namun jika masih belum punya silahkan isi dulu dengan alamat email seperti di atas, tetapi nantinya Anda harus tetap memiliki AlertPay/PayPal untuk penarikan komisi Anda. 
Kolom Referral sebaiknya dikosongkan dulu. Birth Year anda isi dengan tahun lahir Anda 
Image Verification: Ketik kode yang ada disampingnya;
Centang tulisan I declare to have read, understood, and accepted the terms of service
4. Setelah seluruh kolom diisi, lanjutkan dengan klik CONTINUE dan akan muncul halaman konfismasi email. 
5. Lalu anda harus masuk ke email, buka email yang dikirim dari Neobux disitu terdapat kode validasi yang kemudian harus anda isikan pada kolom validation email setelah itu anda akan berada di halaman congratulation.
6. Dengan demikian pendaftaran Anda sudah berhasil dan selesai.
CARA MEMPEROLEH UANG DARI NEOBUX 
1. Anda harus login dulu di Neobux, Masukan Username dan Password yang Anda daftarkan sebelumnya, sedangkan untuk Secondary Password dikosongkan, serta masukan angka/huruf Verification Code ke kotak disampingnya, lalu klik Submit seperti di bawah ini:
2. Untuk mulai menghasilkan uang dari klik/lihat iklan, silahkan klik pada menu yang bertuliskan View Advertisements untuk membuka Daftar Iklan.









3. Klik tepat pada icon bintang, lalu akan berubah menjadi icon bulat berwarna merah, klik icon bulat itu seperti contoh gambar di bawah ini:

 4. Nanti akan ada tampilan Iklannya dan di Tampilan Bawah akan ada  seperti Kotak Loading Warna Kuning yang artinya harus menunggu beberapa detik, kalau sudah berubah menjadi warna Hijau berarti sobat sudah dapat Poinnya atau nanti akan ada tampilan seperti di bawah ini :



Kalo tampilannnya sudah seperti di atas berarti sobat sudah mendapatkan Point yang masuk ke Akun sobat. Ulangi terus sampai Iklan yang tersedia Habis dan menunggu tersedianya Iklan Besoknya lagi.

0 komentar:

Posting Komentar