Jumat, 24 Mei 2013

Cara Mudah Mendapatkan Uang Di Clixsense



Clixsense adalah sebuah layanan yang akan membayar anda hanya dengan mengklik dan melihat iklan yang disediakan. Semakin banyak anda mengklik dan melihat iklan, maka earning anda akan semakin besar pula.

Berapa yang kita Dapat Untuk Satu Click / View iklan di clixsense.??
Clixsense akan membayar kita sebesar $ 0.001 - $ 0.01 untuk setiap iklan yang kita lihat. Untuk setiap click / view, ClixSense mensyaratkan anda untuk tidak menutup window iklan dalam waktu 3 - 30 detik.
Dibayar Hingga $60/bulan Hanya Dengan Melihat Iklan Di Clixsense, Clixsense membayar melalui Paypal, Alertpay, Liberty Reserve dan Check.dan Per klik iklannya berkisar antara $0.001 sampai $0.02 dan tidak dibatasi limit iklan tiap harinya.
Member atau keanggotaan juga bisa kita update. dan bila kita sudah upgrade keanggotaan, iklan yang bisa diklik sampai 100 iklan. sekedar informasi saja kalau Clixsense berani membayar kita itu karena Clixsense juga sudah dibayar oleh situs-situs yang muncul sebagai iklan di ClixSense. Dari situlah dollar-dollar yang akan diberikan kepada sobat.


Bagaimana Cara mendaftarnya ?

2. Setelah masuk menu utama, klik register 
 



Isi data-data pada form pendaftaran tersebut
3. Setelah anda mengisi semua data dengan benar, Klik "Sign Up now" 

4. Cek kotak masuk email anda, karena clixsense akan memberikan email berupa link konfirmasi dan link tersebut harus anda klik untuk verifikasi akun baru clixsense.

5. Setelah berhasil masuk, maka proses daftar clixsense selesai.

Cara mendapatkan Dollar dari Clixsense
1. Login ke clixsense, klik View Ads. Kemudian akan muncul iklan yang harus diklik.

 
2. klik iklan tersebut, dan tunggu beberapa saat
3. Setelah itu akan muncul perintah klik untuk klik gambar seperti dibawah ini ( pilih mana yang Kucing) 







4. Selesai kita klik, tunggu beberapa detik sampai validasi klik kita berhasil dan anda mendapatkan dollar, contoh dibawah ini 


0 komentar:

Posting Komentar