Jumat, 24 Mei 2013

Uniik, Restoran Dengan Sajian Makan Malam di Langit

 
Belgia - Jika Anda pernah ingin memiliki pengalaman yang luar biasa saat makan malam dengan kekasih Anda, maka Anda akan pasti menikmati malam yang nikmat di restoran dengan cara yang sangat menarik dan pada saat yang sama dengan cara Menikmati Makan Malam di Langit, Wow, sungguh romantis
tentunya. Restoran yang mengagumkan ini terletak di Brussels, Belgia dan akan membawa Anda sekitar 50 meter di atas tanah pada platform khusus dibuat yang dapat menampung sekitar 22 orang tamu, tidak termasuk tiga masak-koki, pelayan dan hiburan lainnya. Berat total restoran mencapai sekitar 2,2 ton.

Anda tidak perlu takut, ini bukan sekadar tempat makan yang tidak biasa yang akan memungkinkan Anda untuk menikmati makanan besar, program hiburan spektakuler dan juga melihat seluruh kota di bawah kaki Anda, tetapi juga sangat aman. Keamanan disediakan oleh kursi yang dirancang khusus yang mungkin mirip dengan kursi di mobil sport yang besar, dan dibandingkan sabuk pengaman dengan empat sabuk pengaman.

Keistimewaan lain dari langit restoran ini juga makanan itu sendiri. Kita semua telah mendengar bahwa sementara di pesawat selera makanan yang berbeda, dan tampaknya bahwa ini juga berlaku untuk ketinggian. Oleh karena itu jika juga ingin memiliki beberapa pengalaman baru dari yang biasa Spaghetti Bolognese Anda juga disambut di sini, karena pasti tidak merasakan di bawah kaki Anda, ada pasta akan terasa seperti biasa.

 
 










 "The Fun Grup", pencipta ide restoran besar ini, yang mengkhususkan diri dalam mengorganisir program hiburan khusus untuk Anda di "Dinner in the Sky" restoran dapat mengatur tidak hanya makan malam untuk Anda dan orang yang berharga untuk Anda, tetapi juga pertemuan bisnis
dan juga pertunjukan yang modern busana, dan Malam Tahun Baru premier pernikahan dan bahkan pada ketinggian lima puluh meter. Dan semua ini akan berada di langit di atas Barcelona, ​​Paris, London atau Sydney pada platform udara khusus yang dirancang khusus untuk dua puluh atau tiga puluh orang untuk waktu delapan jam. Platform udara untuk makan malam di restoran Sky dibuat di Belgia, dan memiliki semua sertifikat yang diperlukan kualitas dan memenuhi standar keselamatan yang paling menuntut internasional. Oleh karena itu cara yang tidak biasa dan luar biasa untuk menikmati makanan dan juga melihat-lihat kota di bawah kaki Anda.

0 komentar:

Posting Komentar